Dua Jabatan Lowong Segera Diisi, Pemkot Parepare Gelar Selter

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare telah mengumumkan hasil seleksi administrasi seleksi terbuka (selter) untuk pengisian dua jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama eselon II-B.

Adapun dua jabatan yang akan diisi adalah Inspektur Daerah dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) di lingkup Pemkot Parepare.

Hasilnya, ada 17 pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Di antaranya, 6 orang untuk jabatan Inspektur Daerah dan 11 orang untuk jabatan Kepala Dinsos. Sekadar informasi, semua pelamar adalah PNS di lingkup Pemkot Parepare.

Adapun yang lulus seleksi administrasi di jabatan Inspektur Daerah adalah, Agussalim, Awaluddin, Erman Kadir, Iwan Asaad, Nurwana, Noldy Yoseph Rengkuan.

Sementara yang lulus di jabatan Kadinsos, Andi Erwin Pallawarukka, Ardiansyah Arifuddin, Bustan, Zulfadyanty AS, Mukti Andi Mahmud, Yunus Nonci, Nurwana, Muhammad Rasdy Gery Runtu, Mustadirham, Noldy Yoseph Rengkuan, Sriyanti.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Parepare, Adriani Idrus mengatakan, setelah seleksi administrasi ini, tahap selanjutnya adalah asesmendi UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel di Kota Makassar yang dijadwalkan pada Kamis, 14 Maret 2024.

“Sudah selesai seleksi administrasi. Tanggal 14 akan dilakukan asesmen. Di mana, semua peserta ikut asesmen, kecuali yang telah mengikuti assessment dalam 3 tahun terakhir dapat menggunakan hasil asesmen tahun sebelumnya,” kata Adriani Idrus yang dihubungi, Selasa, 12 Maret 2024, malam.

Dia menjelaskan, setelah asesmen dilanjutkan penulisan makalah pada Jumat, 15 Maret 2024. Lalu, penetapan dan pengumuman hasil penilaian Panitia Seleksi pada Senin, 18 Maret 2024.

Kemudian, penyampaian hasil seleksi yakni tiga orang calon pada masing-masing jabatan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian pada 18 Maret 2024.

“Tahap selanjutnya adalah penyampaian proses dan hasil ke Komisi Aparatur Sipil Negara pada 19 Maret 2024,” tandasnya. (rud)

  • Bagikan