UC Makassar Basketball Tournament 2024 Sukses Dihelat

  • Bagikan
Suasana UC Makassar Basketball Tournament 2024

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Ciputra (UC) Makassar Basketball Tournament kembali sukses digelar di Lapangan Basket UC Makassar Sports hall.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan UC Makassar dalam mewadahi potensi atlit basket yang sekarang sedang menempuh pendidikan di Sekolah Menengan Atas (SMA) sederajat.

UC Makassar Basketball Tournament kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana untuk kali ini dihadiri oleh 21 sekolah yang terbagi dari berbagai daerah.

Chairman UC Makassar, Tony Antonio menyambut baik kedatangan para peserta dan bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana. “Terima kasih kepada para peserta dari 21 sekolah yang ikut menyukseskan kegiatan kali ini” ucapnya dalam sambutannya.

UC Makassar Basketball Tournament 2024 yang masuk dalam kategori Tournament Basketball Nasional, mempertemukan sekolah-sekolah dari beberapa Provinsi seperti Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan lain-lain.

Pengurus Perbasi Pusat, Jamin Mattotoran turut hadir menyemangati seluruh team yang bertanding.

“Saya rasa ini kegiatan baik, dan bisa dimanfaatkan untuk scouting (mencari) atlit-atlit berbakat dari berbagai daerah” ucap Jamin dalam sambutannya.

  • Bagikan