Imam Desa Balangtanaya Dikeroyok, Keluarga Minta Polres Takalar Segera Tahan Pelaku

  • Bagikan
Kakak korban pengeroyokan, Daeng Rewa saat mendatangi Polres Takalar

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Puluhan keluarga korban penganiayaan yang dialami oleh Imam Desa Balangtanaya, Hamzah Daeng Gassing (36) meminta ke Polres Takalar untuk segera melakukan penangkapan terhadap semua pelaku dugaan pengeroyokan yang dialami oleh keluarganya.

“Hari ini, kami bersama keluarga korban mendatangi Polres Takalar tak lain untuk meminta dan mendesak Polres Takalar untuk segera mengungkap dan menahan semua pelaku, sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” harap Daeng Rewa yang merupan kakak korban di Polres Takalar, Senin (18/03/2024).

Pada kesempatan itu, keluarga korban langsung diterima oleh Kaur Bin OPS (KBO) Reskrim Polres Takalar Iptu Chaidir, dan dia berjanji pada keluarga korban untuk segera melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap semua pelaku yang terlibat.

“Sabarmaki dan berdoaki semoga dalam waktu dekat ini kami secepatnya bisa menangkap para pelaku dan mengungkap dugaan pengeroyakan itu,” kata Iptu Chaidir.

Iptu Chaidir juga menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi pada jumat lalu (15/03) di Desa Balangtanaya, Kecamatan Polongbangbangkeng Utara (Polut) dan motifnya belum diketahui karena sementara dalam pemeriksaan beberapa saksi.

Saat ini, korban masih dalam perawatan medis di RS Ibnu Sina Makassar karena mengalami luka serius di bagian kaki kanan, sekitar lututnya yang terbuka lebar, katanya.

Iptu Chaidir menambahkan bahwa kondisi korban sekarang sudah agak membaik setelah dilakukan operasi pada pahanya sehingga sebentar penyidik akan mendatangi korban di RS untuk di ambil keterangannya, tanda Iptu Chaidir diruangannya, senin (18/03/2024).

  • Bagikan