P3S Mamuju Kecam Kasus Pelecehan Seksual yang Dilakukan Oleh Kakanwil Kemenag Sulbar

  • Bagikan
Ketu P3S Mamuju Ismail (Foto: Sudirman/ Rakyatsulsel).

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Pemuda Pemudi Pelajar Sese (P3S) Mamuju mengecam dugaan tindakan Amoral yang terjadi di Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Ketua P3S Mamuju Ismail menegaskan, pihaknya sama sekali tidak mentolerir kejadian tindakan amoral dilingkungan kementerian Agama Provinsi Sulawesi barat, sebab ini sangat mencederai harkat dan martabat masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar) khususnya di Mamuju.

“Oleh sebab itu, dengan adanya dugaan tindakan Amoral ini, kami mengutuk keras kepada pimpinan Kemenag Sulbar harus angkat kaki dari Tanah Malaqbi ini,” tegas Ismail saat di konfirmasi, Senin (18/3/24).

Ismail meminta penegak hukum agar kasus ini di proses secepatnya.”Saya meminta kepada penegak hukum agar kasus ini diproses secara hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Diketahui, tindakan tersebut di buktikan dengan adanya laporan yang dimasukkan di Polda Sulawesi Barat (Sulbar) pada Kamis,14 Maret 2024 terkait dugaan kejahatan seksual yang dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Barat (Sulbar). (Sudirman)

  • Bagikan