Jurusan Jurnalistik UIN Gelar Pengabdian di Masyarakat 

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM  -Jurusan Jurnalistik UIN Alauddin Makassar mengelar Pengabdian Masyarakat. Pengabdian ini di gelar di Mesjid Nurul Jihad Manggarupi, Kabupaten Gowa.

Sekretaris Jurusan Jurnalistik Irnawati Bahtiar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Jurnalistik UIN untuk turun langsung ke masyarakat.

“Bagaimana di era moderen saat ini pentingnya mengolah informasi yang benar-benar akurat,” kata Sekretaris Jurusan Jurnalistik  Irnawati Bahtiar dalam keteranganya, Selasa (19/3/2024).

Irna sapaan akrabnya mengatakan informasi saat ini sangat penting, Mengapa karena  informasi sangat cepat sampai kepada masyarakat.

“Sehingga kita harus berhati-hati dalam menyebarkan informasi di media digital,” paparnya.

kegiatan ini mengambil tema “Menyebarkan Pesan Kebaikan di Era Digital”. Kegiatan ini di buka langsung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Prof. Rasyid Masri. Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari Dinas Kominfo Kabupaten Gowa l Dhyni Widyaswari Dwiputri, S.Ksi., M.Si dan Dosen UNISMUH Ibu Dian Muhtadiah Hamma, S.IP., M.IKOM. (*)

  • Bagikan