Bupati Pinrang Hadiri Penutupan TMMD ke-119, Ini Harapannya

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Kegiatan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke – 119 tahun 2024 yang digelar di Desa Siwolong polong Kecamatan Mattiro Sompe resmi ditutup, Rabu (20/3/24).

Dalam laporannya, Komandan Kodim 1404/Pinrang selaku Komandan Satuan Tugas TMMD Letkol Inf.Abdullah Mahuwa dalam laporannya mengungkapkan bahwa, pelaksanaan TMMD tidak hanya menyasar kegiatan fisik namun juga beberapa kegiatan bersifat penyuluhan dan edukasi.

Abdullah Mahuwa juga melaporkan bahwa, jumlah personil yang terlibat berjumlah 150 orang yang terdiri dari TNI, Polri dan pihak terkait lainnya.

Panglima Komando Daerah Militer XIV / Hasanuddin Mayjen TNI. Bobby Rinal Makmun dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh pihak hingga TMMD sukses dilaksanakan.

Dirinyapun berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dimana kegiatan – kegiatan TMMD dilaksanakan.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan bahwa kegiatan TMMD tentunya banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pinrang terutama dalam memaksimalkan pembangunan di masyarakat.

Bupati Irwan juga berharap, TMMD tetap akan dilaksanakan pada masa – masa datang yang menjadi bukti kuatnya sinergitas dan kemanunggalan TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat. (Fathur)

  • Bagikan