Kapolda Sulsel Sabet Outstanding Leadership in Law Enforcement

  • Bagikan
Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Andi Rian R Djajadi meraih penghargaan kategori Outstanding Leadership in Law Enforcement and Crime Prevention di acara CNN Awards 2024 yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Kamis (21/3).

Sementara pemimpin redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari dalam sambutannya mengatakan penghargaan CNN Indonesia ini merupakan resonansi yang powerfull untuk beragam dan menyebarkan beragam kisah yang inspiratif untuk para pemimpin lokal maupun nasional.

“Kita yakin tata kelola pemerintahan yang baik, menjadi kunci sukses penyelenggaraan pemerintahan dan organisasi dalam mempercepat kemajuan daerah dan Indonesia,” kata Titin.

CNN Indonesia Awards telah sukses digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada hari ini. Ini merupakan ajang penghargaan pertama yang digelar CNN Indonesia.

Pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang ada di Sulawesi Selatan menerima penghargaan ini.

Ajang penghargaan ini dibuka dengan tarian tradisional khas Sulawesi Selatan. Dilanjut pidato dari Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Hadir pula Kejati Sulawesi Selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin hingga Chairman sekaligus Founder CT CorpChairul Tanjung(CT). (*)

  • Bagikan