Modal 6 Kursi di DPRD Makassar, Appi Mantapkan Niat Maju Pilwali 2024

  • Bagikan
Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin alias Appi memantapkan niat maju di Pilwali Makassar 2024

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin alias Appi memantapkan niat maju di Pilwali Makassar 2024. Ia mengaku mengikuti kontestasi 5 tahunan ini.

“Insya Allah, sekarang tinggal mantapkan lagi niat,” ujarnya, saat buka puasa bersama di Hotel Arya Duta Makassar, Kamis (21/3/2024).

Meski sudah mendapatkan surat tugas, Appi sapaan Munafri mengaku belum bisa bernapas legah sebelum adanya rekomendasi resmi dari partai Golkar.

“Partai dalam hal ini DPP kan sudah mengeluarkan surat tugas nah tinggal bagaimana kita mengkonversi surat itu menjadi rekomendasi.” ungkap Appi.

Menurutnya, sebenarnya selain rekomendasi, yang paling penting adalah mencukupkan kursi dulu dan yang berikut pasti soal figur. Itu tadi jangan sampai tidak bisa mendapatkan rekomendasi.

“Untuk mendapatkan semua itu saya harus memperlihatkan keseriusan untuk maju di Pilwali Makassar,” tuturnya.

Selain itu kata mantan CEO PSM itu, Partai Golkar Makassar harus intens menjalin komunikasi dengan parpol lainnya untuk mencukupi kursi dalam mendorong pasangan calon.

“Kan Golkar (6) kursi nah itu tidak cukup jadi harus cari koalisi, entah itu nanti partai nasionalis, religius atau seperti apa yang pasti sekarang kita sudah berkomunikasi dengan PKB dna kalau itu deal maka 11 kursi karena mereka punya 5.” tegasnya.

Soal namanya disebut berpotensi jabat pimpinan DPRD Sulsel, caleg Golkar DPRD dapil Makassar A terpilih itu mengucap syukur.

“Alhamdulillah kalau disebut-sebut nama ta, karena ada orang mau sekali disebut tapi tidak disebut. Tapi pada intinya kalau pun diberi jabatan (pimpinan DPRD Sulsel) saya siap dan jika juga diperintahkan maju Pilwalkot saya siap tinggalkan karena itu perintah partai. Apapun perintahnha harus siap.” tandas dia. (YAD/*)

  • Bagikan