Apindo Gelar Pasar Murah di Taman Pakui, Berikut Daftar Harga Kebutuhan Pokok

  • Bagikan
Masyarakat antri membeli kebutuhan pokok di Pasar Murah Apindo

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Pasar Murah di Taman Pakui.

Kegiatan ini mulai digelar Sabtu 23 Maret Kemarin dimulai pada pukul 17.30 Wita hingga persediaan sembako habis di periode Ramadan.

Adapun sembako yang dijual dengan harga terjangkau antara lain telur ayam ras dengan harga Rp50 ribu per rak, minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per botol, sirup Marjan dengan harga Rp10 ribu per botol, susu kental manis Rp9 ribu per kaleng, beras medium mawar merah dengan harga Rp14 ribu per kilo, dan tepung terigu kompas Rp9 ribu perkilo.

Ketua Apindo Sulsel, Suhardi menjelaskan pasar murah Apindo sengaja di gagas untuk masyarakat ditengah melejitnya harga kebutuhan pokok selama Ramadan.

“Kami menyediakan ribuan kebutuhan pokok agar masyarakat kebagian. Jadi setiap harinya sekitar 100 untuk masing masing item sembako di jual,” ucap Suhardi Minggu (24/3/2034).

Suhardi mengungkapkan, pihaknya tidak menerapkan persyaratan apapun untuk melakukan pembelian seperti KTP. hanya saja jumlahnya dibatasi untuk setiap orang agar yang lain juga kebagian.

“Maksimal 2 Pcs untuk setiap orang. Masyarakat yang membeli pun bebas dan terbuka untuk umum. Saat ini persediaan yang paling banyak adalah beras dan minyak,” bebernya.

“Kami berharap kegiatan ini mampu membantu warga yang kesulitan dengan harga sembako yang tinggi dan menggugah dan mengajak perusahaan atau asosiasi untuk berbuat yang sama,” harapnya. (Hikma)

  • Bagikan