Kapolres Tana Toraja Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

  • Bagikan
Serah terima jabatan perwira lingkup Polres Tana Toraja yang dipimpin Kapolres, AKBP Malpa Malacoppo.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sul-Sel) melakukan rotasi jabatan perwira dilingkungan wilayah hukum Polda Sulsel, hal ini merupakan salah satu bentuk penyegaran jabatan guna meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Berdasarkan surat telegram Kapolda tentang rotasi mutasi jabatan perwira jajaran Polda Sulsel tanggal 26/03/2024, dimana untuk Polres Tana Toraja ada tiga perwira yang mengalami pergeseran yakni Kasat Intel Kompol Marthen Ma’na digantikan oleh Iptu Awal Syahrani, Kasat Reskrim AKP Saiyed Ahmad Aidid, di gantikan oleh Iptu Slamet Raharjo, Kapolsek Makale AKP Martinus Pararuk di gantikan oleh AKP Yohanes Sampe Palinoan dan AKP Martinus Pararuk di angkat dalam jabatan baru Kasikum Polres Tana Toraja.

Dan upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo di lapangan apel Mapolres Tana Toraja, Selasa, 26 Maret 2024.

Kapolres Tana Toraja, Malpa Malacoppo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas baik kasat intel, kasat reskrim dan kapolsek Makale dan selamat datang, selamat bertugas kepada pejabat baru.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama ini dan kepada pejabat baru Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kapolsek Makale selamat datang di Bumi Lakipadada selamat bertugas dan segera menyesuaikan ” ucap Malpa Malacoppo

Dikatakan Malpa Malacoppo bahwa saat ini masih suasa bulan suci Ramadha, jelang hari raya Idul Fitri tahun 2024, tugas kita adalah memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat dalam menyambut hari raya, karena itu kepada pejabat baru dirinya berharap bisa menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai prosedur.

“Saat ini kita dalama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2024, tentunya menjadi tantangan tugas kita kedepan dalam meningkatkan layanan keamanan kepada masyarakat, olehnya itu kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai prosedur ” harap Malpa Malacoppo.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri seluruh pejabat utama polres beserta peronil dan pengurus Bhayangkari Cabang Tana Toraja. Dan kegiatan tersebut ditutup dengan berbuka bersama di aula Mapolres Tana Toraja. (Cherly)

  • Bagikan