PHRI Sulsel Buka Pendaftaran Calon Ketua

  • Bagikan
Konferensi Pers Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2024-2029 membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) mulai 27 Maret-hingga 20 April 2024.

Sekretaris BPD PHRI Sulsel Nasrullah Karim menjelaskan, masa kepemimpinan Anggiat Sinaga sebagai Ketua PHRI Sulsel akan berakhir di tahun ini. Olehnya, sesuai dengan ketentuan bakal dilaksanakan Musda dengan agenda utama pemilihan ketua. “Musda akan berlangsung di Claro Makassar dari 26 sampai 28 April,” jelas Nasrullah.

Ketua Panitia Musda Yon Erick Firman Kuncung mengatakan, ada empat egenda dalam musda kali ini, yakni festival kuliner, expo hotel dan restoran, musda, dan fun run.

“Target peserta hotel dan restoran, kami akan menyediakan 18 booth kuliner festival ini. Khusus festival kuliner dan expo hotel dan restoran bakal berlangsung selama 26 sampai 28 April di area depan Claro Makassar.” kata Erick.

Sementara agenda utama musyawarah daerah berlangsung pada 27 April, serta ditutup fun run pada 28 April 2024.

“Fun run target peserta 1.000 sampai 3.000 peserta. Sampai hari ini tiket kita publikasikan. Peserta secara umum, untuk siapa saja boleh membeli di sekretariat, harganya Rp175 ribu, nanti banyak hadiah,” beber Erick.

Steering Committee Musda Dr Ahmad AB menjelaskan, ada beberapa syarat pendaftaran calon ketua PHRI Sulsel. Hal itu berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PHRI tentang pembentukan pengurus.

“Waktu pendaftaran 27 Maret 2024 sampai dengan 20 April 2024 hari Senin sampai Jumat pukul 09.00-17.00 Wita di sekretariat BPD PHRI Sulsel di Jalan Jendral Sudirman No 23, Gedung Mulo,” jelas Ahmad. (Hikma)

  • Bagikan