A. Muh Washiel Amanda Kisman Terpilih Menjadi Ketua BEM FKG Unhas

  • Bagikan
A. Muh Washiel Amanda Kisman Terpilih Menjadi Ketua BEM FKG Unhas 2024-2025

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemilihan Umum Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk periode 2024-2025 telah berlangsung sukses pada tanggal 27 Maret 2024.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara langsung oleh para mahasiswa FKG Unhas, A. Muh Washiel Amanda Kisman berhasil meraih kepercayaan dengan memenangkan mayoritas suara dengan total 327 suara dan otomatis terpilih sebagai Ketua Umum BEM FKG Unhas untuk masa jabatan selanjutnya.

Visi yang dibawakan oleh Muh Washiel Amanda Kisman terfokus pada upaya untuk menjadikan BEM FKG Unhas sebagai wadah rekonsiliasi nilai dalam menjalankan fungsi eksekutif. Selain itu, dalam visinya, Muh Washiel Amanda Kisman juga menekankan pentingnya melayani secara aspiratif dan inklusif terhadap problematika internal maupun eksternal yang dihadapi, serta meningkatkan prestasi akademik maupun non-akademik di lingkungan FKG Unhas.

Sebelum pemilihan umum dilaksanakan, debat kandidat antara para calon Ketua Umum telah sukses dilangsungkan pada tanggal 25 Maret 2024. Debat tersebut menjadi momentum penting bagi para calon untuk menyampaikan visi, gagasan, dan rencana aksi mereka kepada seluruh mahasiswa FKG Unhas.

Pemilihan Umum Ketua Umum BEM FKG Unhas periode 2024-2025 ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan mahasiswa FKG Unhas serta seluruh elemen yang terkait. (*)

  • Bagikan