Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah di Cahaya Bone Lewat Layanan Same Day Delivery

  • Bagikan
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah di Cahaya Bone Lewat Layanan Same Day Delivery

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat pada jasa pengantaran penumpang maupun pengiriman barang yang bahkan bisa tiba dihari yang sama atau yang dikenal dengan “Same Day Delivery”.

Program Same Day Delivery pada Ramadhan tahun 2024 ini hadir dengan promo potongan hingga 10 persen untuk penjemputan di dalam Kota Makassar. Tidak hanya kota Makassar, layanan pengantaran juga menjangkau wilayah Watampone, Bulukumba, Parepare, Sengkang Hingga Pinrang. Barang yang diterimapun beragam, mulai dari peralatan skala kecil, menengah ataupun dokumen.

Fiilky Dwi Sakti, selaku Marketing Translog General Manager Kalla Transport & Logistics mengungkapkan bahwa Cahaya Bone berkomitmen untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pengiriman barang dihari yang sama.

“Dengan kehadiran program ini, masyarakat bisa melakukan pengiriman barang dengan lebih efektif dan efisien, terlebih lagi pengalaman Cahaya Bone selama 72 tahun berfokus pada kebutuhan pelanggan dengan harga yang kompetitif,” ungkapnya.

Proses pengiriman bisa melalui penjemputan langsung ke alamat rumah pelanggan jika masih dalam jangkauan tim perwakilan, pemesanan dapat dilakukan melalui nomor hotline dan whatsapp Kalla Care atau melalui perwakilan Cahaya Bone yang ada di masing-masing wilayah.

Biaya layanan pengiriman akan dihitung berdasarkan berat, jenis, jarak, dan volume paket dengan biaya minimum mulai dari 40 ribu rupiah. Perwakilan wilayah Makassar terletak di Jl. Andalas No.37, wilayah Watampone terletak Jl. Veteran No.10, wilayah Bulukumba terletak di Jl. Kusuma Bangsa No.47, wilayah Sengkang terletak di Jl. Andi Paggaru No.28, dan wilayah Pinrang terletak di Jl. Ahmad Yani No.39.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @cahayabone_official. (*)

  • Bagikan