IWABRI Pangkep Bagi Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
Ketua IWABRI Cabang Pangkep, Fitria Abid Rahman bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor BRI Pangkep, kamis (28/03/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Cabang Pangkep berbagi takjil ke pengguna jalan yang melintas, kamis (28/03/2024)

Bagi bagi takjil,  berlangsung di halaman kantor BRI Cabang Pangkep, jalan Sultan Hasanuddin, kecamatan Pangkajene. 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi kasih dengan sesama.

Sebanyak 250 paket berisi takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa, dibagikan langsung Ketua IWABRI Cabang Pangkep, Fitria Abid Rahman bersama pengurus IWABRI.

“Total ada 250 paket, ini semua dari ibu ibu IWABRI branch office Pangkep, meski tidak banyak tapi kita harap bisa membawa berkah bagi kami dan pengguna jalan,” Jelas Fitria.

Salah seorang pengguna jalan,  Syaiful yang ikut kebagian takjil yang dibagikan mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BRI.

“ini luar biasa yang dilakukan BRI, setidaknya bisa menjadi ladang pahala, dan pengguna jalan seperti saya bisa sedikit lega untuk menu berbuka hari ini,” singkat Syaiful. 

Tidak butuh waktu yang lama untuk membagikan takjil yang disediakan, takjil yang mulai dibagi sekitar pukul 16.30, ludes hanya dalam waktu 20 menit, bagi bagi takjil di halaman kantor BRI Pangkep ini berjalan aman dan lancar.(atho)

  • Bagikan