30 Anak Panti Asuhan Al Ma’rifah Dapat Santunan dari Solid Gold Berjangka

  • Bagikan
Foto bersama Anak Panti Asuhan Al Ma'rifah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Solid Gold Berjangka Makassar menggelar buka puasa bersama dan Pemberian santunan kepada 30 orang anak yatim dari Panti Asuhan Al Ma’rifah.

Kegiatan ini di gelar di Komplek Perkantoran Pettarani Bussiness Centre Kav E9 Jl. AP Pettarani Makassar, Kamis (28/3/2024)

Mengusung tema “Menggapai Pintu Surga: Kebersamaan dan Kepedulian di Bulan Ramadhan”, kegiatan yang merupakan agenda rutin Solid Gold setiap bulan ramadan ini diisi pula dengan Tausyiah singkat dari ustad Muhammad Rusli.

Dalam tausiyahnya, Ustad M Rusli menjelaskan terkait tiga hal  yang Allah inginkan pada hambanya di bulan Suci Ramadhan. “Membentuk Karakteristik ketaqwaan kepada Allah SWT merupakan salah satu dari 3 hal yang Allah inginkan pada hambanya di bulan suci Ramadhan,”ujarnya.

Kepala Cabang Solid Gold, Yunarty menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada anak-anak yang kurang mampu serta untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial antara masyarakat.

“Setiap tahunnya, kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh karyawan PT Solid Gold Berjangka Makassar. Dalam kegiatan ini, anak-anak yatim piatu di berikan santunan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi terhadap,” ucap Yunarty.

“Tema yang diusung untuk tahun ini  merupakan wujud syukur terhadap nikmat yang sudah diberikan oleh Allah. Allah juga menjanjikan banyak keutamaan bagi orang yang berbagi dengan anak yatim dan orang yang tidak mampu. Mulai dari menghapus dosa, naungan di hari akhir, keberkahan pada harta, terbebas dari siksa kubur, dan menjauhkan diri dari api neraka,” sambungnya.

Setelah buka puasa bersama, acara di lanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan di tutup dengan pemberian santunan kepada 30 orang anak panti. (Hikma)

  • Bagikan