Taufan Pawe Dorong Kader Golkar Sulsel Siap Lahir Batin untuk Pilkada 2024

  • Bagikan
Pilkada 2024

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua umum Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe segera mengirim nama-nama bakal calon Kepala Daerah usungan Partai Golkar di Pilkada 2024. Nama-nama ini nantiknya akan dikirim ke DPP untuk dipersentasikan di hadapan Ketua Umum Golkar.

“Tadi sudah evaluasi surat tugas dan kalau DPD II tetap pada nama-nama calon yang diberi surat tugas. Saya lihat 95 persen yang maju itu yang ada namanya. Di surat tugas.” ungkap Ketua umum Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Rabu, (3/4).

Taufan pawe menghimbau kepada seluruh nama atau kader yang diusung namanya agar bersiap secara lahir dan batin.

“Saya cuma sampaikan jangan hanya siap saja, tapi harus siap lahir batin, surveinya bagaiamana karena nama-nama ini nanti akan saya lapor ke DPP dan persentasekan kesiapannya di hadapan ketua umum.” tegasnya.

TP memastikan DPD I Golkar Sulsel tidak akan pernah mencampuri dapur DPD II Golkar Sulsel.

“Intinya kita konsisten di DPD I tidak mencampuri urusan atau dapur DPD II di daerah.”

Salah satu nama yang muncul dari sejumlah nama yang diusung yakni Ketua Komisi I DPRD Jeneponto, Muhammad Islam Iskandar.

Nama Muhammad Islam Iskandar saat ini kian hari, kian banyak diperbincangkan publik Jeneponto, lantaran pemuda kelahiran 1987 itu kian santer menjadi figur keterwakilan kalangan pemuda yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jeneponto pada November 2024 mendatang.

Islam Iskandar yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jeneponto tersebut kini mulai nampak intens menjalin komunikasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di Jeneponto akhir- akhir ini.

Bahkan saat ditanya oleh Rakyat Sulsel mengenai Pilkada 2024, Islam Iskandar memberikan sinyal kuat bahwa dirinya bakal betul- betul ikut berlaga dengan sejumlah figur lainnya yang masih didominasi muka- muka lama. (*)

  • Bagikan