Walikota Makassar Buka Puasa Bersama Satgas Kebersihan

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang satgas kebersihan dari berbagai kecamatan untuk berbuka puasa bersama.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Satgas Kebersihan telah menjadi tulang punggung dalam menjaga kebersihan kota saat ini, bahkan kontribusinya membantu Makassar meraih kembali Penganugerahan Adipura 2023.

Dalam momen Ramadan yang penuh berkah ini, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang satgas kebersihan dari berbagai kecamatan untuk berbuka puasa bersama.

Acara buka puasa bersama kaum duafa merupakan bagian dari agenda rutin pemerintah kota setiap pekan selama Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah yang dilaksanakan di Anjungan City Of Makassar pada Jumat (5/4).

“Alhamdulillah, di pekan terakhir Ramadan ini, kami berbuka puasa bersama dengan Satgas Kebersihan, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Satgas Kebersihan yang selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kebersihan kota,” ungkap Danny Pomanto.

Tidak hanya berbuka puasa bersama, Danny juga memberikan santunan kepada petugas kebersihan, termasuk memberikan insentif kepada pekerja keagamaan seperti guru mengaji dan pemandi jenazah.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, saya yakin bahwa kebersamaan dan silaturahmi yang mendalam ini merupakan momen emosional dalam bulan Ramadan,” katanya.

Kegiatan-kegiatan semacam ini juga memperkuat program penguatan keimanan umat, terutama dengan partisipasi pejabat pemerintah kota hingga tingkat RT/RW yang melakukan itikaf bersama di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna pada subuh tadi.

“Saya berharap semangat seperti ini terus berlanjut di masa mendatang,” tambah Danny Pomanto.

  • Bagikan