Demokrat Usung Ni’matullah Maju di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Demokrat Sulsel mendorong Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah maju di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Hal itu sesuai keputusan Rakorda Demokrat Sulsel yang dihadiri 23 DPC di Hotel Claro Makassar, Rabu, (17/4/2024).

“Teman-teman DPC membuat suatu kebulatan tekad untuk mengusung dan mencalonkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Bapak H. Ni’matullah untuk ikut di kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Haidar Madjid.

“Alhamdulillah, dari 23 DPC yang hadir, semua sepakat menyatakan itu dan kita masukkan sebagai salah satu rekomendasi dari Rakorda kita hari ini,” lanjutnya.

Demokrat Sulsel pun akan segera intens melakukan komunikasi dan sosialisasi untuk mempersiapkan Ni’matullah di Pilgub. “Kami akan mempersiapkan Pak Ni’matullah sebaik-baiknya,” tuturnya.

Saat ditanya apakah Ni’matullah didorong untuk posisi 01 atau 02, Haidar menyebut bahwa sejauh ini yang diputuskan bahwa Ni’matullah ikut kontestasi Pilkada Gubernur atau Wakil Gubernur Sulsel.

“Kan ini dinamis. Nanti kita lihat ruang-ruangnya seperti apa,” tambah Legislator Demokrat Sulsel ini.

Kendati begitu, Demokrat Sulsel tetap membuka pendaftaran balon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk ikut bertarung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

  • Bagikan