Afternoon Coffe with Media, Koni Makassar Bahas Prestasi Atlet

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Komite Olahraga Nasional (KONI) Makassar menggelar ‘Afternoon Coffe with Media’, Sabtu (27/8).

Di gelar di Kantor KONI Makassar, Jalan Kerung Kerung, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi antara KONI Makassar dan awak Media.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto berharap kegiatan bersama awak media bisa dilakukan secara rutin sekaligus sebagai bentuk transparansi KONI Makassar. “Ini pertama kalinya kami mengundang teman teman media. Semoga kegiatan ini bisa rutin di gelar sehingga kita bisa mengupdate kegiatan KONI ke depan,” ucapnya.

“Prinsipnya kami sangat terbuka dengan masukan maupun kritikan, apalagi input positif. Semoga koni dan media mampu menjalin hubungan yang semakin baik sehingga bersama sama kita dapat mengawal program prestasi olahraga di Sulsel,” sambungnya.

Lebih jauh, Ahmad juga membagikan hasil prestasi yang telah di raih atlet kota Makassar dari Januari hingga Agustus 2022.

“Total raihan prestasi khusu untuk mendali emas ada 145, mendali perak sebanyak 103, dan mendali perunggu sebanyak 123,” sebutnya.

“Visi kami membawa olahraga yang bukan hanya hadir karena modal tetapi profesi yang hadir di tengah masyarakat,” tutupnya. (*)

  • Bagikan