Euforia Taufan Pawe dan Ustad Das’ad Latif Atas Kemenangan PSM Makassar 5 – 1 Dari Persib Bandung

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) kembali menyaksikan laga kandang PSM Makassar. Kali ini, Taufan Pawe bersama Ustad Das’ad Latif nonton bareng dalam menjamu Persib Bandung di Gelora BJ Habibie (GBH), Senin, 29 Agustus 2022 malam.

Dalam laga tersebut, Taufan Pawe dan Ustad Das’ad Latif terlihat euforia. Betapa tidak, Juku Eja menang telak 5 – 1 atas Maung Bandung.

Wali Kota Parepare dua periode terus melempar senyumnya. Berjingkrak kegirangan setiap pemain PSM mencetak gol. Begitupun Ustad Das’ad Latif. Bahkan ustad kondang itu lebih banyak bergoyang sembari mengikuti yel – yel suporter.

“Alhamdulilah puas karena kemengangan ini dan puas atas hiburan para suporter. Tetapi jangan lupa, segala puji hanya milik Allah SWT,” kata Ustad Das’ad Latif.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang berhasil menjadikan Stadion GBH markas PSM Makassar. Ustad Das’ad Latif menilai, TP merupakan pemimpin yang mengerti harapan masyarakat khususnya pecinta sepak bola.

“Terima kasih pak wali sudah menghadirkan lapangan ini sehingga kita bisa bergembira disini. Ini hiburan masyarakat yang paling disukai masyarakat Indonesia,” pujinya.

Sementara Taufan Pawe memberikan apresiasi kepada pemain PSM Makassar yang tampil beringas menghadapi Persib Bandung.

“Kita lihat sanga enak permainan PSM. Umpan – umpanya enak dilihat. Teihat rapi dan disiplin. Sehingga lawan tidak bisa berbuat banyak. Kemangan telak ini sangat layak untuk PSM,” ungkap TP.

Ketua Golkar Sulsel itu menilai, kemenangan PSM tentunya lahir dari kecerdasan seorang pelatih Bernardo Tavares. Pelatih asal Portugal itu berhasil membuat mental pemain muda Pasukan Ramang menjadi percaya diri.

“Rotasi pemain sangat bagus sekali. Begitupun kepercayaan dengan pemain muda PSM. Terbukti penyerang mudanya berhasil sumbangkan dua gol,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan