Layak Jadi Caleg DPR RI, Waketum DPP NasDem dan RMS Pasangkang Jaket Partai ke APT

  • Bagikan
Pemasangan jaket NasDem oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP NasDem, Ahmad Ali yang didampingi Ketua OKK DPP sekaligus Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di sela-sela konsolidasi kader jelang Pemilu 2024 di Hotel Claro Makassar, Minggu (25/09/2022) malam.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Satu lagi figur baru yang resmi bergabung di Partai NasDem. Ia adalah Andi Palalloi Tabrang (APT), pengusaha muda sarat pengalaman asal Kabupaten Soppeng.

Tak tanggung-tanggung, pemasangan jaket NasDem langsung dilakukan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP NasDem, Ahmad Ali yang didampingi Ketua OKK DPP sekaligus Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di sela-sela konsolidasi kader jelang Pemilu 2024 di Hotel Claro Makassar, Minggu (25/09/2022) malam.

Di depan pengurus NasDem se-Sulsel, APT diminta naik ke panggung bersama beberapa figur baru lainnya. Setelah itu, secara bergantian dipasangkan jaket sebagai tanda resmi bergabung di partai yang didirikan Surya Paloh itu.

Saat APT bersama figur lainnya diperkenalkan dan dipasangkan jaket, apluas dari para peserta terdengar. Mereka mengapresiasi dan menyambut positif kehadiran para figur ini yang diyakini bisa menambah kekuatan partai jelang pemilu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa bergabung di Partai NasDem. Insya Allah, kami akan bahu-membahu dan bekerja sama membersarkan partai,” terang APT saat ditanya usai pemasangan jaket.

Secara khusus, APT yang dikenal sebagai pekerja keras hingga sukses dalam merintis usahanya dari bawah, menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar NasDem yang bisa menerimanya bergabung ke partai.

“Kepada Bapak Ketua Umum, Waketum, dan pengurus DPP, dan terkhusus kepada Ketua DPW NasDem Kakak Rusdi Masse, serta keluarga besar Partai NasDem, terima kasih telah menerima menjadi bagian dari partai ini,” tambah APT yang disebut-sebut bakal maju menjadi Caleg DPR RI di Dapil Sulsel II.

Bergabungnya APT ke NasDem memang sudah diprediksi banyak pihak. Salah satu pertimbangannya, ia adalah figur muda yang layak diperhitungkan dalam memperebutkan kursi DPR RI di Dapil Sulsel II.

Selain pekerja keras dan punya pengalaman di bidang usaha, serta jejaring yang kuat, APT adalah politisi yang dikenal peduli, dan mudah berbaur dengan masyarakat. Ia mudah diterima diberbagai lapisan. (*)

  • Bagikan