HMJ Farmasi UINAM Gelar Smart Class Public Speaking

  • Bagikan
Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar adakan seminar Smart Class Public Speaking, dengan tajuk "Jelajahi Keterampilan Berbicaramu dan Tunjukkan Kualitas Dirimu".

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar adakan seminar Smart Class Public Speaking, dengan tajuk “Jelajahi Keterampilan Berbicaramu dan Tunjukkan Kualitas Dirimu”.

Seminar ini digelar di Lecture Theatre (LT) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar, bertempat di jl. H. M. Yasin Limpo, Samata, Kab. Gowa, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh HMJ Farmasi UIN Alauddin Makassar, dibuka untuk umum, dengan sasaran utama peserta kegiatan ini yaitu mahasiswa aktif jurusan Farmasi UIN Alauddin Makassar.

Pada seminar ini, menghadirkan pembicara yang merupakan seorang trainer, motivator, enterpreneur, juga sekaligus seorang penulis buku: Muh. Radiyal Musyaa, S.S.I., CPSM.

Selaku mahasiswa sekaligus penanggung jawab dari kegiatan ini, Stella Anatasya Putri menyampaikan tujuan dari kegiatan ini.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai wadah pembelajaran tambahan bagi mahasiswa untuk menambah wawasan serta kemampuan dalam berpublic speaking sebagai tenaga medis yang berhadapan dengan pasien”, ucapnya.

Ia juga menuturkan kegiatan ini sangat membantu buat mahasiswa farmasi khususnya mahasiswa tahun pertama, karena melalui kegiatan ini mahasiswa mendapatkan ilmu baru yang tidak di dapatkan di perkuliahan khususnya tentang public speaking. (*)

  • Bagikan