Dapatkan Berbagai Promo Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Garuda Indonesia Travel Fair kembali dihelat 4-6 November 2022 di Phinisi Point Makassar.

Kegiatan yang dimeriahkan puluhan travel agent ini menghadirkan berbagai promo menarik berupa potongan harga perjalanan dan paket liburan.

Regional CEO Kalimantan Sulawesi Papua PT. Garuda Indonesia, Berthon Hutapea dalam sambutannya pada pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair mengatakan, kegiatan ini diharapkan membawa feedback positif bagi perekonomian khususnya di Sulawesi Selatan.

“Garuda Indonesia Travel Fair ini telah di helat sejak 2019 lalu. Kegiatan ini serentak diadakan di Medan dan Surabaya,” ujar Berthon, Jumat (4/11/2022).

“Kegiatan ini rutin digelar dan menghadirkan juga berbagai program menarik yang dapat mendukung masyarakat melakukan penawaran,” sambungnya.

Lebih jauh, kegiatan ini menghadirkan diskon hingga 60 persen. “160 transaksi pertama akan mendapat voucher Rp100 ribu hingga hingga Rp500 ribu,” bebernya.

Asisten II Walikota Makassar, Rusmayani Majid mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. “Event ini sangat ditunggu-tunggu. Selama pandemi kita sangat ingin melakukan perjalanan, nah kali ini di hadirkan Garuda,” katanya. (*)

  • Bagikan