Jadi Brand Otomotif Terkemuka, Hyundai Komitmen Hadirkan Produk Canggih yang Unik dan Layanan 3S

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID-
Hyundai berkomitmen kuat menjadi terdepan di industri otomotif indonesia, salah satu upayanya dengan meluncurkan produk inovatif dan berteknologi tinggi serta layanan yang baik.

Meski merupakan pemain baru di dunia otomotif keseriusan Hyundai sangat terlihat dengan diterapkannya Sales, Service dan Spareparts (3S) di beberapa dealer resminya.

Costumer Communication Manager Hyundai Motor Indonesia Denny Ramadhany menjelaskan, berbagai layanan aftersales hingga servis terus di hadirkan Hyundai, “Saat ini kami memiliki 123 dealer di Indonesia, 100 di antaranya telah menerapkan 3S,” ucapnya dalam Gathering Media di dealer resminya Hyundai Pettarani, Kamis (26/1/2023).

“Hadir juga layanan mobile service yang beroperasi 24 jam. Costumer dapat memperoleh layanan servis sesuai yang di butuhkan,” tambah Denny.

Dari sisi produk, MPV Stargazer menjadi salah satu jagoan Hyundai yang merupakan bentuk konkrit mewujudkan komitmen sebagai brand otomotif terkemuka.

“Stargazer hadir sebagai salah satu produk unggulan Hyundai dengan desain impresif, stylish dan dinamis yang dinilai sebagai unit yang mendapat perhatian. Eksterior dan interior yang unik menjadi pembedanya sehingga mudah dimodifikasi,” terang Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia, Erik Ryan

“Ada juga kecanggihan blue link yang di sematkan dalam produk Hyundai yang bisa dimonitor melalui smartphone maupun sinyal yang dapat menghubungkan langsung di call center,” tambahnya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, GM hyundai Galesong, Doddy menjelaskan bahwa kesemuanya dibarengi dengan berbagai kemudahan untuk memiliki produk produk Hyundai.

“Ada kemudahan dari sisi finance, pembeli biasa membeli kredit karena ini fleksibel. Hadir juga promo DP ringan, bunga spesial, ada juga bagi yang menginginkan tenor panjang, serta model angsuran fleksibel,” tutupnya. (*)

  • Bagikan