Peduli Warga Terdampak Banjir, Pemkot Parepare Salurkan Bantuan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO
ID – Sejumlah SKPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus bergerak massif, dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Hal itu, berdasarkan instruksi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang meminta jajarannya untuk turun membantu, dan turut meringankan beban para korban pasca banjir yang melanda Parepare.

Salah satu instansi yang juga bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan yakni Dinas Perpustakaan Parepare.

Penyaluran bantuan dipimpin Plt Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan Kota Parepare, M. Anwar Amir bersama jajaran, kepada Camat Ujung, Ardiansyah untuk didistribusikan kepada korban banjir di Tegal, Kelurahan Lapadde.

Plt. Kadis Perpustakaan Parepare melalui Sekretaris Dinas Perpustakaan, Andi Herry Baso Rachim mengatakan, bantuan yang diberikan berupa makanan dan minuman kemasan.

“Kami bersama Pak Kadis bersama-bersama menyerahkan bantuan disalah satu posko yang ada di Tegal. Semoga ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Herry berharap, masyarakat yang terdampak banjir, dapat mengambil hikmah, pelajaran serta bersabar atas musibah yang terjadi.

“Nilai bantuan ini tidak seberapa, tapi kami selalu mengingat pesan Bapak Wali Kota untuk senantiasa peduli, dan ikut bergerak membantu meringankan beban orang-orang di sekitar kita yang sedang tertimpa musibah,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan