Mercure Nexa Pettarani Jalin Kerjasama dengan Bacapesan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Hotel kenamaan kota Makassar, Mercure Makassar Nexa Pettarani menjalin kerjasama dengan media online terkemuka naungan Fajar Group, Bacapesan.fajar.co.id.

Kerjasama tersebut merupakan bentuk sinergitas dan keterbukaan Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan berbagai pihak salah, satunya dengan media.

Marcom Mercure Makassar Nexa Pettarani, Ammang menjelaskan kerjasama dengan media memang telah berlangsung sejak hadirnya salah satu Accor Hotels Grup ini.

“Kita tidak bisa memungkiri pentingnya sinergitas dan keterbukaan informasi saat ini. Kehadiran media sebagai wadah sangat membantu kami,” ujarnya saat di temui Bacapesan.fajar.co.id, Kamis (23/2/2023).

Lebih jauh, dirinya berharap kerjasama ini bisa membawa feedback positif bagi kedua belah pihak, “Semoga kerjasama ini bisa berjalan baik dan berlangsung lama,” ujarnya.

Mercure Makassar Nexa Pettarani Hotel sendiri merupakan hotel kenamaan yang berlokasi strategis di pusat kota Makassar.
Cukup menempuh 4 kilo meter untuk sampai ke Pantai Losari.

Untuk layanan sendiri, Mercure memiliki internet nirkabel gratis, minibar dan papan setrika disediakan di setiap kamar di hotel. Beberapa unit bahkan menampilkan pemandangan kota. Kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi, pengering rambut dan handuk tentunya tersedia di kamar.

Tidak hanya itu, para tamu dapat menikmati sarapan kontinental di restoran hotel. Terdapat restoran lounge di hotel, ada Legend Coffee Shop dan yang terbaru ada The Light yang merupakan tempat nongkrong kekinian di Makassar. (*)

  • Bagikan