Momen Valentine, Mercure Gelar Donor Darah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Masih di momen bulan kasih sayang, Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali mengadakan kegiatan sosial demi membantu sesama.

Bertajuk ‘Get Healthy, Save Lives’, Mercure Makassar Nexa Pettarani menyelenggarakan Donor Darah dengan bekerja sama Unit Transfusi Darah (UTD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangka komitmen kami dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibilty) dan juga telah menjadi agenda rutin kami menyelenggarakan kegiatan ini.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka menjelaskan, donor darah ini dihadiri 218 orang, dan berlangsung sejak pukul 09.00 pagi sampai jam 14.00 siangm.

“Ini sudah berhasil mengumpulkan 163 kantong darah. Donor darah ini di ikuti dari beberapa kalangan baik itu dari tamu Hotel maupun beberapa dari rekanan hotel dan juga di hadiri dari beberapa rekan rekan hotel di Makassar,” ujarnya, Kamis (23/2/2023).

“Kegiatan Donor Darah ini kami berharap dapat memberikan hasil baik untuk dapat membantu sesama dalam memenuhi kebutuhan Donor Darah, selain itu juga Donor Darah dapat membantu dan baik untuk kesehatan bagi pendonor tersebut dan Kami sudah termasuk rutin dalam menyelenggarakan kegiatan sosial karena kami sadar akan pentingnya saling berbagi antar sesama sebagai mahluk sosial yang selalu hidup berdampingan dan saling tolong menolong” tutupnya. (*)

  • Bagikan