Pengurus DPD Partai Gelora Parepare Mantapkan Persiapan Jelang Pelantikan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Jelang pelaksanaan pelantikan pengurus periode 2023-2025, pengurus DPD Partai Gelora Parepare paparkan sejumlah persiapan.

Persiapan kegiatan itu disampaikan ke sejumlah awak media di salah satu cafe Kota Parepare, Jumat (24/2/2023).

Hadir pada pertemuan itu, Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah, didampingi sejumlah pengurus diantaranya, Muh. Iqbal Chalik, S. Parman Agoes Mante dan Andi Alamsyah.

Asy’ari memaparkan, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, pelantikan Pengurus Periode 2023-2025 yang akan digelar di Taman Mattirotasi, dilantik oleh Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta, kemudian disaksikan Ketua DPN Partai Gelora, Anis Matta, dan dilanjutkan orasi kebangsaan.

“Malam harinya, akan digelar peresmikan Kantor Sekretariat DPD Partai Gelora Parepare yang akan menjadi pusat pergerakan kader, simpatisan pejuang Pemilu, untuk menjadi base camp dalam merebut kemenangan Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Pengemban perumahan ternama di Kota Parepare ini menambahkan, pihaknya berkeyakinan dengan komposisi kepengurusan yang sudah dibentuk tentu akan memantapkan partai bertarung pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Partai Gelora Parepare siap rebut Ketua DPRD Parepare. Kami ingin buktikan bahwa Partai Gelora adalah partai baru yang punya visi untuk pembangunan Parepare ke depan, dengan tagline Indonesia Super Power Baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan, S. Parman Agoes Mante mengemukakan, pelaksanaan kegjatan itu nantinya merupakan pertama kali dari Ketua DPD pasca perembokan pengurus.

“Melalui kesempatan ini, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada segenap masyarakat Parepare, khususnya pengguna jalan jika dalam pelaksanaan kegiatan besok, arus lalu lintas terhambat,” terangnya.

Mantan Anggota DPRD Parepare ini menjelaskan, orasi pelantikan, konsolidasi Dapil II Sulsel akan dihadiri beberapa pengurus DPN, salah satunya yakni Wasekjen DPN Partai Gelora, Muhammad Taslim Tamang yang akan maju pada Pileg RI Dapil II Sulsel, Miing Gumelar yang mendampingi Anis Matta dalam roadshow dan konsolidasinya di Parepare.

“Adapun, perkiraan jumlah kader dan siimpatisan yang akan hadir kurang lebih 1500 orang, karena kami juga mengundang pengurus yang ada di sembilan daerah yang masuk Dapil II Sulsel,”pungkasnya.
(***)

  • Bagikan