BK DPRD Sinjai Sambut Baik Kunjungan Kerja BK DPRD Bulukumba

  • Bagikan

SINJAI, BACAPESAN.COM– Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menerima kunjungan kerja BK DPRD Bulukumba di Ruang Rapat DPRD Sinjai, Kamis, (23/2/2023).

Ketua BK DPRD Bulukumba, H. Syarifuddin menyampaikan tujuan kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi juga melakukan konsultasi atau sharing pendapat terkait pelaksanaan dan pengawasan kode etik DPRD.

“Alasan kami memilih DPRD Sinjai karena setelah melihat kondisi Sinjai yang tidak jauh beda dengan kondisi yang ada di DPRD Bulukumba olehnya itu kami memandang perlu untuk melakukan sharing terkait aturan dalam hal pelaksanaan dan pengawasan kode etik DPRD,” ujarnya.

Sementara, Ketua BK DPRD Sinjai, Muh. Dahlan didampingi Wakil Ketua BK Musawwir dan Anggota BK DPRD, H. Nur Alam, menyambut baik kunjungan yang dilakukan BK DPRD Bulukumba.

“Kami tentunya merasa bahagia dan menyambut baik atas kedatangan Anggota BK DPRD Bulukumba dan tentunya kunjungan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara Anggota DPRD Kabupaten,” ucapnya. (adv).

  • Bagikan