Ini Harapan Pimpinan dan Sejumlah Anggota DPRD Pada HJS Ke-459 Tahun

  • Bagikan

SINJAI, BACAPESAN.COM – Peringatan puncak Sinjai Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 Tahun akan digelar pada Tanggal 27 Februari 2023. Sejumlah harapan pun diutarakan berbagai pihak dalam peringatan HJS tersebut.

Termasuk, dari Pimpinan dan sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sinjai.

Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin berharap agar diusia Kabupaten Sinjai yang ke 459 Tahun. Daerah yang kita cintai ini bisa lebih maju.

“Dan juga yang terpenting masyarakatnya juha lebih sejahtera,”harapnya, Minggu, (26/2/2023).

Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa berharap pada peringatan HJS ke 459 ini menjadi zona baru bagi Kabupaten Sinjai keluar dari cengkeraman keterpurukan ekonomi menuju zona pertumbuhan dan kemajuan ekonomi dan sektor lainnya.

“Semoga kegembiraan HJS ini menjadi kebanggaan kita bersama sekaligus menjadi kekuatan bersama memajukan SINJAIta,”ucapnya.

Anggota DPRD Sinjai, Musawwir berharap keberkahan pada Hari Jadi Sinjai ke 459 Tahun. “Semoga daerah dan masyarakat senantiasa selalu diberikan keberkahan dan diridhoi oleh Allah SWT, sehingga menjadi daerah yang Baldatun Tayyibatun Warabbul Gafur… Aamiin,”ucapnya.

Sementara, Anggota DPRD Sinjai, Muh. Takdir juga berharap agar Sinjai yang kita kenal dengan Bumi Panrita Kitta” bisa lebih baik lagi.

Sedangkan, Sekretaris DPRD Sinjai, Janwar berharap agar semangat persatuan senantiasa terjaga dalam melanjutkan pembangunan.

“Semoga dengan semangat HJS ke 459, kita semakin kokoh dan kuat dalam persatuan untuk melanjutkan pembangunan,”harapnya. (adv).

  • Bagikan