Pertama di Sulawesi, Hokben Kini Hadir di Mal Ratu Indah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Makanan bergaya Jepang, HokBen untuk pertama kalinya hadir di Sulawesi.

Berlokasi di Mari Arcade yang berada di lantai dasar Mall Ratu Indah, HokBen mulai beroperasi pada, 7 April 2023. Kehadiran HokBen sebagai bentuk komitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

HokBen Mal Ratu Indah Makasar merupakan gerai ke 355 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 77 kota di Indonesia. HokBen Mal Ratu Indah Makasar terletak di MARI ARCADE, Lantai Dasar dengan memiliki kapasitas kursi sebanyak 92 kursi.

Iman Wahyudi, Regional Manager Hokben menjelaskan, pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Sulawesi Selatan, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat.

Menurut Iman, pihaknya sengaja memilih lokasi strategis untuk HokBen dan berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

“Kami sangat senang di usia yang ke 38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan hingga ke Pulau Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan, tepatnya kota Makasar, kota pertama di Pulau Sulawesi. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Sulawesi, tepatnya Sulawesi Selatan,” ujarnya

“Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Sulawesi Selatan dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada”. Sambungnya.

Lebih jauh kata Imam, tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, di usia 38 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 355 gerai HokBen yang tersebar di 77 kota di Indonesia.

“Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visi kami membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal.” bebernya. (*)

  • Bagikan