Te Amo Jadi Magnet Trend Hijab Expo Makassar di Claro Hotel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Trend Hijab x Road to In2Motionfest Sulsel 2023 telah dibuka sejak tanggal 7 april dan direncanakan berakhir tangga 16 april 2023 di Sandeq Claro Makassar.

Hingga pada hari ke-enam (12/04/2023), event ini terlihat ramai didatangi oleh pengunjung. Ini menandakan animo wanita Kota Makassar dan sekitarnya terhadap dunia fashion terus berkembang.

Dari 45 desainer yang ikut serta, Te Amo menjadi salah satu brand yang booth nya selalu padat pengunjung. Berbagai kelompok usia terlihat silih berganti mencoba mengekplorasi pakaian yang terpajang rapi.

Kelebihan Te Amo yang tidak dimiliki oleh brand lain adalah eksklusifitas artikel. Yakni setiap desain diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, maksimal 12 buah. Sehingga wajar saja jika setiap desain Te Amo diburu oleh pengunjung.

“Setiap artikel Te Amo limited edition” ujar Ifa Irfan, desainer Te Amo.

Selain eksklusifitas jumlah, Te Amo tampaknya memang sangat detail dalam berkarya. Desain yang mewah, pemilihan bahan yang berkualitas, dan standarisasi produksi menjadi kombinasi lengkap dalam menghasilkan karya.

“Setiap desain melalui proses kurator, lalu pemilihan bahan premium, dan quality control di ruang produksi sehingga menghasilkan karya yang cocok untuk suasana santai maupun formal” ujar Nesya, salah satu desainer Te Amo.

Agar tidak ketinggalan, segera kunjungi Te Amo di booth H4 di Sandeq Hotel Claro. Karya-karya Te Amo yang bertipikal daily ware akan menjadi pakaian yang tepat digunakan untuk suasana lebaran dan berbagai moment lainnya. (*)

  • Bagikan