Mercure Makassar Hadirkan Hampers Cantik untuk Idulfitri

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan hampers cantik untuk masyarakat kota Makassar yang ingin berbagi kasi sayang di momen idul fitri.

Hampers cantik ini hadir dengan harga yang ekonomis namun dengan kualitas yang terbaik mulai dari harga Rp150.000 nett per paket. Hampers cantik ini diisi 3 macam cookies yang lezat yang tentunya dapat di nikmati menjadi sajian bagi tamu Anda pada saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket Hampers ini, caranya sangat mudah, anda dapat langsung melakukan pembelian langsung ke Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani atau Anda dapat pula melakukan pemesanan melalui akun Instagram resmi Mercure Makassar Nexa Pettarani pada aku @mercuremakassar,” ujar General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, Jumat (14/4/2023).

“selain itu pula Anda juga dapat menghubungi tim Mercure Makassar Nexa Pettarani yang akan membantu Anda untuk melakukan pengorderan, Anda dapat menghubungi Nomor berikut baik melalui telp ataupun melalui WA : +62 853-4829-9447 atau klik wa.me/628534829947,” tambahnya.

Lebih jauh kata Wiwied paket Hampers ini adalah salah satu cara kami di Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam memberikan kemudahan kepada seluruh tamu.

“Kami yang ingin memberikan buah tangan ataupun ingin melakukan pembelian untuk di rumah sendiri, yang tentunya ini akan menjadikan salah satu berkah dan kebahagian bagi Anda dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H” harapnya. (*)

  • Bagikan