Jelang Idul Fitri, IKI Gelar Kegiatan Amal

  • Bagikan
PT Industri Kapal Indonesia (Persero) menggelar kegiatan amal yang bertajuk bertajuk “IKI Berbagi & Buka Bersama” pada Senin, 17 April 2023 atau bertepatan dengan 26 Ramadan.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Industri Kapal Indonesia (Persero) menggelar kegiatan amal yang bertajuk bertajuk “IKI Berbagi & Buka Bersama” pada Senin, 17 April 2023 atau bertepatan dengan 26 Ramadan.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan jelang Idul Fitri, yang dilaksanakan di Masjid Darul Bahari Ramadhani PT Industri Kapal Indonesia (Persero).

Di tahun ini, perusahaan yang dikenal dengan nama PT IKI itu memberikan santunan kepada 11 panti asuhan yang ada di Makassar. Pada kesempatan itu pula, Galangan Kapal BUMN itu juga membagikan paket sembako kepada jamaah masjid yang notabenenya merupakan warga yang bermukim di sekitar perusahaan.

Diana Rosa selaku Direktur Utama PT IKI menyampaikan rasa suka cita atas terselenggaranya kegiatanini. Ia berharap perusahaan yang dipimpinnya tidak hanya memberikan manfaat bagi karyawan, namun juga dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini, kita masih bisa berbagi. Kita berharap hasil yang kita kerjakan tidak hanya kita yang menikmati. Tapi juga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, ucapnya.

Oleh karena itu, Ia mengajak seluruh karyawan dan karyawati untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan, agar apa yang diharapkan bisa tercapai.

“Maka dari itu, kita meminta bapak dan ibu berkumpul di sini, hanya dua jam. Kita berbagi bersama, kita bangun solidaritas, kita berikan yang terbaik bagi perusahaan. Agar di momentum berikutnya, jangkauan dari kontribusi IKI bisa lebih luas lagi”, sambungnya.

Selain berbagi santunan dan sembako, acara ini dirangkaian dengan ceramah keagamaan yangdibawakan oleh Ustadz Firdaus Malie, MA dan juga buka puasa bersama oleh karyawan/karyawati dan warga sekitar. (*)

  • Bagikan