Intip Keseruan Little Che Menghias Kue Di Aston Makassar Bersama

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Dalam rangka HUT yang ke-11 tahun, ASTON Makassar menggelar kegiatan kelas menghias kue bersama anak-anak.

Bertajuk ‘Little Chef Cake Decorating Class’, kegiatan ini diikuti sedikitnya 50 anak dengan kategori umur 4 hingga 10 tahun dari berbagai sekolah di Makassar.

Rari, Marcom ASTON Makasar mengungkapkan kegiatan ini sangat diminati dan menarik antusias anak-anak sebab kegiatan ini penuh dengan keseruan.

“Program ini bertujuan memberikan edukasi bagi anak-anak dalam mengasah keterampilan dan mengajak anak lebih berkreasi di atas kue.” Ungkapnya

Konsep cake decorating ini, tak hanya membiarkan anak-anak berkreasi sendiri, namun juga diberikan pengenalan terkait beberapa teknik atau cara dalam menghias kue, sebelum akhirnya bebar berkreasi sesuai dengan keiinginan anak.

Rari menambahkan, kegiatan ini langsung dipandu oleh salah satu Chef ASTON Makassar yang sudah berpengalaman dibidang bakery dan memiliki kreatifitas dalam menghias kue.

“Masing-masing peserta diberikan kue dengan ukuran yang sama dan macam-macam hiasan di atas meja juga sudah tersedia yang dapat digunakan peserta.” Ungkap Rari.

Kegiatan ini dibuka untuk umum dengan menawarkan biaya pendaftaran sebesar RP 100.000 per-anak, para peserta sudah mendapatkan kue hias yang bisa dibawa pulang, snack dan makan siang, sertifikat, bingkisan dan perlengkapan hias lainnya.

“Ada games juga untuk ibu dan anak yang seru dan berhasil mendapatkan voucher sebagai hadiah, ada juga yang kami pilih, yaitu 3 anak dengan hiasan terfavorit berhasil membawa pulang voucher menginap di ASTON Makassar.” tutupnya. (*)

  • Bagikan