Fazzio Clan Touring dan Bergembira Bersama

  • Bagikan
PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) memanjakan konsumen setianya para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan berkumpul dan touring bersama di akhir pekan.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) memanjakan konsumen setianya para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan berkumpul dan touring bersama di akhir pekan.

Kegiatan touring ini berlangsung penuh kegembiraan bersama konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang kemudian dinamakan sebagai Fazzio Clan.

Dalam rangkaian acara tersebut, rute touring menyusuri beberapa landmark kota Makassar, Gowa dan Maros seperti daerah utara kota Makassar, Kawasan Pantai Losari dan CPI hingga long riding antar kota menyusuri Makassar menuju kota Maros dan Gowa dan ditutup dengan gathering dan makan malam bersama. Para peserta dapat merasakan keunggulan Fazzio Hybrid-Connected dalam perjalanan tersebut sehingga berkendara terasa makin menyenangkan.

”Kami mengajak pengguna Fazzio Hybrid-Connected untuk ambil bagian dalam aktivitas Touring Fazzio Clan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah menggunakan produk Yamaha. Kesempatan ini juga menjadi wadah silaturahmi dan memberikan pengalaman berkendara merasakan kualitas Fazzio Hybrid-Connected dalam acara yang diadakan Yamaha,” ungkap Andi Rostan Syarif, Supervisor Promosi Yamaha area Sulselbar, PT. SJAM.

“Hingga City touring kedua ini kami telah merangkul 22 rider Fazzio untuk turut serta, untuk masyarakat yang ingin ikut bergabung dalam Fazzio Clan bisa langsung menghubungi akun resmi Instagram Yamaha Sulselbar @suracoyamahaofficial, gratis dan tidak dipungut biaya”, tutupnya. (*)

  • Bagikan