RS dr HAH Wakili Provinsi Sulsel ke Tingkat Nasional dalam Ajang Lomba Nekes Teladan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Rumah sakit Hasri Ainun Habibie (HAH) di usia ke-3 tahun berhasil menjadi juara 1 dalam pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sulsel di bidang kefarmasian melalui inovasi lahir medicall.

Untuk selanjutnya, RS HAH akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan bertanding di kancah nasional dalam kategori kefarmasian.

“Ini merupakan suatu hal yang membanggakan bagi kami semua keluarga besar rumah sakit Hasri Ainun Habibie (HAH) karena diusia tiga tahun yang relatif masih sangat baru namun di ajang kali pertama kami mengikuti lomba tenaga kesehatan teladan, rs ainun berhasil menjadi perwakilan sulsel” ungkap Plt. Direktur RS Regional dr Aasri Ainun Habibie (HAH), selasa (13/06/2023).

Mahyuddin berharap, ditingkat nasional yang akan di gelar pada Agustus 2023 mendatang, rumah sakit Hasri Ainun Habibie bisa masuk tiga besar di tingkat nasional.

Sejumlah persiapan kata Mahyuddin, telah dilakukan manajemen rumah sakit Hasri Ainun Habibie sebelum mengikuti pemilihan tenaga kesehatan teladan di tingkat nasional yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ini.

“Saat ini, kami terus memantangkan persiapan, salah satunya perbaikan di software di aplikasi sehingga lebih memudahkan,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan