Jelang Libur Sekolah, Bugis Waterpark Diserbu Pengunjung

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Jelang libur sekolah, Bugis Waterpark Adventure (BWP) diserbu pengunjung setiap pekan.

Hal ini diungkapkan Operational Manager BWP, Edy Kamal. Menurutnya, pengunjung BWP mengalami peningkatan setiap pekannya hingga ribuan orang, bahkan melampaui dari target yang telah ditentukan.

“Bulan (Mei) lalu, target pengunjung BWP hanya delapan ribuan saja, tetapi masuk pekan kedua bulan Mei sudah melampaui dari target. Tercatat, ada sekitar 10 ribu pengunjung yang menikmati wahana bermain BWP pada pekan kedua bulan lalu,” urai Edy, Rabu (14/6/2023).

Jika dipresentasekan lanjut Edy, jumlah pengunjung BWP mengalami peningkatan hingga 40 persen setiap pekannya.

“Alhamdulillah per 31 Mei kemarin, jumlah pengunjung kita melampaui target. Total 12.662 orang yang berkunjung untuk menikmati semua wahana bermain yang ada di BWP. Rata-rata (pengunjung) semuanya dari berbagai daerah. Seluruh daerah di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat bahkan ada beberapa (pengunjung) dari Sulawesi Tengah,” urai Edy.

Sales Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan BWP tak hanya dijadikan sebagai tempat wisata bermain air semata. Melainkan, dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi untuk rombongan dan kolega.

“Komitmen kami menjadikan BWP ini sebagai tempat berkumpul yang serbaguna. Artinya selain tempat wisata, BWP ini bisa menjadi tempat berkegiatan, baik silaturahim maupun untuk acara privat sekalipun. Tentu, kami (BWP) akan berikan pelayanan yang optimal untuk kenyamanan visitor,” jelasnya.

Untuk menunjang aktifitas liburan sekolah, manajemen BWP memberikan penawaran spesial lainnya berupa paket rombongan.

“Hanya bayar Rp70 ribu saja sudah dapat tiket masuknya. Kemudian apabila ingin include dengan makanannya, maka cukup bayar 100 ribu saja. Harga ini berlaku untuk satu rombongan, dengan minimal 20 orang per rombongannya,” tutupnya. (*)

  • Bagikan