Perdana di Indonesia Timur, CoComelon Playland Hadir di TSM Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Menyambut periode libur sekolah, Trans Studio Mall Makassar menghadirkan CoComelon Playland.

CoComelon Playland merupakan taman bermain yang hadir pertama kali di Indonesia Timur dengan menyediakan beragam aktivitas seru dan menarik, menghibur juga edukatif.

Berlokasi di Atrium Trans Square, CoComelon Playland dibuka pada 16 Juni hingga 16 Juli 2023 beroperasi mulai pukul 10.00 WITA sampai dengan 22.00 WITA. CoComelon Playland memiliki dua pilihan waktu bermain (session), dimana pengunjung dapat memilih waktu bermain sesuai dengan preferensi masing-masing.

Terdapat berbagai macam permainan yang disediakan seperti Giant Ball Pool, Trampoline, Bouncy, Racing Car, Coloring Activity, Harvesting Area serta ada Cocomelon Yellow School Bus Photo Opp. Dapatkan pula penawaran khusus berupa merchandise eksklusif dan akses masuk bermain CoComelon Playland setiap harinya. Weekdays Rp60.000/durasi bermain 45menit, Rp75.000/durasi bermain sepanjang hari sedangkan untuk Weekend Rp75.000/ durasi bermain 45 menit serta Rp95.000/durasi bermain sepanjang hari.

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar, Radi Agustian mengatakan, kehadiran CoComelon Playland adalah program spesial yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Selain untuk menghadirkan moment kebersamaan yang berkesan, sejumlah aktivitas yang dihadirkan juga berguna untuk mengasah keterampilan serta minat anak.

“Ada classroom yang dapat diakses oleh anak-anak dimana mereka bisa mewarnai, bermain pasir kinetik juga ada puzzle. Anak dan pendamping juga bisa bermain di giant ball pool hingga bertemu langsung dengan ikon CoComelon ada JJ and Friends,” jelasnya.

Selain itu, ada Coloring Competition Tingkat TK& SD pada 24 Juni 2023 serta Montase Competition kategori Ibu & Anak pada 25 Juni 2023 berhadiah piala, sertifikat, goodie bag dan uang tunai. Pendaftaran bisa dilakukan melalui nomor telepon 082259124660.

Aktivitas seru lainnya untuk mengisi waktu liburan sekolah adalah dengan menikmati dinginnya bermain salju di Trans Snow World Makassar.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan atraktif Magical Genie dengan teknologi digital video projection mapping yang menampilkan permainan warna dan visual ciamik yang dimainkan setiap jamnya. Ada banyak pula area yang bisa di explore cocok untuk berfoto estetik atau membuat konten untuk social media. (*)

  • Bagikan