Bangga Hadir di Film Spiderman No Way Home, Hyundai Pamerkan Ioniq 5 dan 6 di MaRI

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah menggelar aktifitas bertemakan ‘Spider-verse’ di Mal Ratu Indah 16- 22 Juni 2023.

Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama Hyundai pada film Spiderman: No Way Home. Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah mengajak para Penggemar untuk bertemu dengan Spiderman di Mal Ratu Indah.

Pada kegiatan ini, Hyundai menghadirkan unit yang hadir di Film Spiderman yaitu Hyundai Ioniq 5 agar dapat dikenal lebih dekat lagi dengan masyarakat. Tidak ketinggalan unit-unit andalan Hyundai lainnya seperti Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer.

COO PT Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan saat ini Hyundai Ioniq 5 menjadi unit Mobil Listrik paling digandrungi Masyarakat Indonesia.

“Hyundai Ioniq 5 spesial dihadirkan di Mal Ratu Indah pada 16 hingga 22 Juni 2023 untuk lebih didekatkan kepada Masyarakat Makassar sebagai Mobil Listrik kebanggaan Indonesia yang paling dicari. Saat ini, dapat kalian temukan di Film Spiderman: Across the Spiderverse juga dapat kalian temukan di Makassar.” Kata

Lanjut dia, pendekatan futuristic pada film tersebut sejalan dengan solusi terbarukan yang ditawarkan Hyundai Ioniq 5.

“Berbagai Inovasi kami lakukan untuk memaksimalkan kepuasan dan kenyamanan Customer kami dalam mengetahui lebih dalam unit-unit andalan kami”tambah Sigit.

“Bagi anda pencinta Spiderman, silakan mengunjungi aktifitas Hyundai yang kami lakukan di Mal Ratu Indah”. tutup Sigit. (*)

  • Bagikan