ERAT Bersama Keluarga Nonton Langsung di Stadion GBK Laga Match Indonesia-Argentina

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Erna Rasyid Taufan (ERAT) bersama keluarga tercinta nonton secara langsung Laga Sport Acular World Class Match antara Argentina vs Indonesia, di Lapangan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senin 19 Juni 2023.

Dalam memeriahkan keseruan laga match kali ini, Terlihat Erat memakai kostum dengan rompi dan jilbab berwarna kuning dengan ikatan dikepala yang bertuliskan Indonesia, begitupula dengan Taufan Pawe (TP) dan anaknya.

“Di setiap kegiatan, dimanapun itu selalu melekat warna kuning, saat ini memakai rompi kuning dan jilbab kuning, serta memakai ikatan di kepala bertuliskan Indonesia, ini pertanda semangat juang kita dalam mendukung kebanggan kita Indonesia atas Argentina”. Katanya melalui Telepon Seluler.

Dengan gayanya yang sangat intrik dan kece, Erat memberitahukan kehadirannya nonton bola secara langsung di stadion GBK itu atas permintaan suaminya TP dan Anak-anaknya, dan senangnya, memang juga suka nonton bola .

“Saya nonton bola di stadion secara langsung karena permintaan ajakan suami tercinta, dan anak – anak tersayang, tapi memang saya juga suka nonton bola, karena menurut saya bola itu sangatlah istimewa, saya juga pendukung Timnas”, Katanya.

Lanjut, ia juga menjabarkan bahwa tujuan olahraga untuk membentuk jiwa sportifitas anak – anak muda dan bagi yang sudah usia lanjut mungkin sekedar hobi atau tontonan, Erat juga ternyata sangat mengidolakan didalam permainan bola di luar negeri yaitu kiper Jerman bernama Olivier Khan, dan kalau di Parepare itu Penjaga Gawang Reza.

“Jujur dulu saya ngefans sekali sama salah satu penjaga gawang dari negara Jerman namanya Olivier Khan. Kenapa, karena dalam situasi terburuk dan sekritis apapun dia tetap tenang demi menjaga gawangnya agar tidak kebobolan. Saya ingat waktu itu, jarang sekali kemasukan bola kalau dia kiper, di Parepare ada miripnya cara bermain Oliver Khan, itu penjaga gawang Reza sama mirip tipikal bermainnya”. Terangnya sambil serius menonton bola.

Sembari menonton bola, Erna Rasyid Taufan sangat erat dengan keislamannya, Erat berpesan bahwa kehadiran kami sekeluarga disini nonton bola hanya sebagian kecil dari dunia, yang paling utama yaitu kewajiban umat Islam sholat tidak boleh ditinggalkan.

“Situasi saat ini kita nonton bola nih, tapi ini sebagian kecil dari dunia, yang paling utama bagi kita semua yaitu kewajiban kita sebagai umat Islam, jangan lupa kita harus melaksanakan sholat meski laga Indonesia – Argentina masih berlangsung”, Pungkasnya.
(***)

  • Bagikan