Laris Manis di Tahun 2021, GMTD Kembali Pasarkan Rolling Hills Ocean Drive

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Mendulang kesuksesan Rolling Hills Ocean Drive di tahap pertama, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali memasarkan produk primadona ini.

Saat ini, PT GMTD segera memasarkan kembali Rolling Hills Ocean Drive sebanyak 24 unit Rolling Hills Ocean Drive yang terdiri dari 10 unit untuk tipe 1 dan 14 unit untuk tipe 2 akan segera dirilis kembali dalam waktu dekat. Rolling Hills Ocean Drive hadir untuk produk hunian dengan luasan bangunan 50/60m² dan 67/83m².

Public Relations PT GMTD, Anggraini menjelaskan, Rolling Hills Ocean Drive ini hadir dengan konsep hunian yang ukuran dan layoutnya yang lebih luas sehingga memaksimalkan cahaya alami dan udara sejuk yang masuk ke rumah sekaligus membuat ruangan saling terhubung agar tercipta suasana yang lebih leluasa untuk mendorong interaksi antar anggota keluarga.

“Di tahun 2021, produk ini laris manis, terbukti dari penjualan unit hunian melampaui target. Ini membuat kami menghadirkan 24 unit baru,” ujar Angki senin (19/6/2023)

Selain itu, Rolling Hills berada di area yang lebih premium sehingga sangat mudah untuk mengakses lokasi di Kota Makassar. Dilengkapi dengan sarana club house serta dikelilingi dengan beragam fasilitas di kawasan Tanjung Bunga menjadikan Rolling Hills Ocean Drive menjadi cluster terlaris di berbagi kota di Indonesia.

“Rolling Hills ini diluncurkan dengan harga Rp 1,2 M beserta PNN, selain itu dihadirkan promo lain seperti gratis biaya BPHTB, biaya balik nama, biaya AJB serta gratis biaya KPR. Tidak sampai disitu, pengembang juga akan melakukan proses serah terima selama 24 bulan.” bebernya

“Tunggu apa lagi, buruan hanya dengan biaya tanda jadi pemesanan unit rumah sebesar Rp 5 Juta, Anda bisa miliki unit terbatas dari Rolling Hills Ocean Drive,” tutup Angki. (*)

  • Bagikan