Mercure Makassar Hadirkan Santapan Makan siang Buffet, Bisa sambil Nongkrong

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan promo makan siang yang murah dan lezat.

Disajikan dalam bentuk Buffet atau prasmanan, para tamu hotel juga dapat menyantap ragam menu nusantara mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga ke makanan penutup yang di olah langsung oleh Chef handal dan berpengalaman yang juga akan menampilkan life cooking

Bertajuk ‘Indonesian Buffet’, makan siang ini di sajikan di Losari Restoran yang terletak di Lantai Lobby Mercure Makassar Nexa Pettarani dan di buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 12.00 – 15.00 wita, sajian makan siang Indonesian Buffet sangat terjangkau hanya Rp. 98.000 nett/orang.

Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Mustahab Nur Iman menjelaskan pihaknya menyajikan ini agar tamu tidak lagi perlu repot dan kebingungan mencari tempat makan siang.

“Disini juga bisa dijadikan tempat untuk nongkrong, deal-dealan dengan klien ataupun untuk sekedar berkumpul dengan teman teman kerja Anda di waktu istirahat makan siang, hanya cukup ke Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan menikmati sajian Indonesian Buffet yang menunya akan berbeda setiap harinya” terangnya. (*)

  • Bagikan