Wall’s Gandeng Kalla Logistics Sukseskan Peluncuran Varian Baru Es Krim Feast Duo

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wall’s Indonesia bersama Kalla Logistics sukses menggelar peluncuran es krim varian terbaru, yaitu feast duo di Concess (Cold Storage) Wall’s Kalla Logistics. Produk ini sekaligus dikenalkan lewat program Serbu Toko (Serko).

Feast duo hadir dengan rasa vanila isi cokelat dilapisi dengan cokelat dan kacang panggang yang renyah. Varian baru es krim ini di distribusikan khusus untuk konsumen dengan kategori General Trade (GT).

Program Serko turut dihadiri jajaran manajemen Kalla Logistics, diantaranya Logistics General Manager, Muh. Pahreva Haryansyah dan General Logistics Manager, Andi Muhammad Firdaus.

Hadir pula manajemen Wall’s Indonesia, diantaranya Brand Manager Magnum, Laurentia Engelberta, Assistant CD IC IT & Digital Transformation, Rezha Indra, Ice Cream Indonesia Finance Business Partner Manager, Komang Ayu Widia dan SERU RTM dan Sales Manager, Aditya Yogeswara.

General Logistics Manager, Andi Muhammad Firdaus, mengatakan, program Serko serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada bersamaan dengan peluncuran produk baru pada Sabtu (17/6/2023) kemarin.

Di Kota Makassar sendiri, Wall’s bersama Kalla Logistics sendiri mengunjungi tiga perwakilan toko. Feast duo menjadi salah satu produk andalan GT dan hanya dibanderol dengan harga Rp5.000 per pcs.

“Harapan dengan adanya produk baru ini dapat menambah market share kita, khususnya di general trade dan dari Wall’s sendiri selalu memberikan tantangan kepada kita untuk growth sejalan dengan inovasi produk yang terus menerus serta tidak menutup kemungkinan pada masa mendatang akan ada produk baru lainnya yang akan terus mengikuti permintaan pasar,” ungkapnya.

Pada kuartal I-2023, Kalla Logistics berhasil menjadi distributor terbaik es krim Wall’s se-Indonesia dan telah menunjukkan komitmen Kalla Logistics dalam mengelola rantai pasok dengan baik, distribusi produk tepat waktu dan manajemen pemasaran yang tepat. Keberhasilan ini didukung dengan penjualan diatas Rp800 juta per minggu.

Dapatkan berbagai penawaran menarik dari Wall’s sepanjang bulan Juni hingga Agustus 2023 di toko terdekat. Menangkan pula grand prize untuk produk Cornetto dengan kemasan khusus dan produk baru lainnya seperti es krim varian marie biscuit and chocolate serta magnum varian matcha crumble, seperti motor skutik, smartphone, earphone, game Nintendo, e-voucher hingga tiket konser VIP. (*)

  • Bagikan