Selain Rekreasi, Bugis Waterpark Punya Permainan Edukatif

  • Bagikan
Bugis Waterpark Adventure (BWP) mulai dipadati pengunjung dari lembaga pendidikan di berbagai daerah Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Bugis Waterpark Adventure (BWP) mulai dipadati pengunjung dari lembaga pendidikan di berbagai daerah Sulawesi Selatan.

Melihat trend tersebut, Bugis Water Park kini hadir sebagai tempat rekreasi yang memberikan nilai edukasi serta dapat meningkatkan kreatifitas dan imajinasi anak-anak.

Sales Mangaer Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan Bugis Waterpark Adventure kini tidak hanya dijadikan sebagai tempat liburan semata.

“Saat ini, telah banyak rombongan sekolah atau lembaga pendidikan mempercayakan sebagai tempat outing class. Outing Class yang tentunya bersifat edutainment, ruang belajar untuk anak didik dengan nuansa alam yang menyenangkan,” ungkapnya pada Senin, 19 Juni.

Kegiatan edutainment yang diselenggarakan di BWP memberikan warna baru serta value added untuk masyarakat.

“Ini bernilai positif. Semua orang senang dengan pembelajaran yang unik dan memberikan kebahagiaan untuk khalayak. Menjadikan BWP sebagai tempat berkumpul yang multifungsi merupakan suatu komitmen yang harus direalisasikan. Selain sebagai tempat wisata, BWP juga bisa menjadi refrensi tempat berkegiatan, khususnya untuk kegiatan edutainment,” lanjut pria yang akrab disapa Olan itu.

Olan melanjutkan, untuk menunjang kegiatan edutainment, manajemen Bugis Waterpark Adventure memberikan stimulus yang spesial untuk pengunjung dengan rombongannya.

“Mengingat sebentar lagi akan ada libur sekolah, khusus untuk rombongan harga tiket masuk BWP hanya 70 ribu saja. Jika ingin mendapatkan tambahan makanan, cukup bayar 100 ribu sudah bisa menikmati semua wahana dengan meals yang telah disediakan. Harga ini berlaku untuk satu rombongan dengan minimal 20 orang per satu rombongannya,” lanjut Olan.

Selain itu, sambung Olan, manajemen juga memberikan harga khsusus pengunjung yang datang secara pribadi pada edisi libur sekolah. “Iya, ada (harga promonya). Untuk hari kerja harga tiketnya itu 75 ribu berlaku untuk hari Senin – Jum’at. Lalu untuk hari libur (Sabtu – Minggu) dan akhir pekannya, harganya cukup 100 ribu sudah bisa menikmati semua wahana di dalamnya. Promo ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2023,” jelasnya.

Operational Manager Bugis Waterpark Adventure, Edy Kamal optimis untuk bulan ini visitor BWP akan mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

“Semua fasilitas serta wahana bermain airnya kita lakukan maintanance secara berkala. Dan ada beberapa penambahan spot foto yang eye catching. Bisa untuk selfie atau untuk keperluan konten media sosial pengunjung. Jadi, kami optimis pengunjung BWP akan mengalami peningkatan sesuai dengan yang diinginkan,” tutup Edy. (*)

  • Bagikan