UKM MAPHAN Gelar Sidang Pleno periode 2022-2023

  • Bagikan
UKM MAPHAN Gelar Sidang Pleno periode 2022-2023

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa, Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA, Universitas Negeri Makassar atau sering disebut UKM MAPHAN UNM merupakan salah satu Lembaga atau Organisasi tingkat Universitas yang bergerak dibidang sosial terkhusus pada Penyebaran Informasi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba dan bahaya HIV/AIDS. UKM MAPHAN UNM pada tanggal 17-18 Juni 2023 sedang melaksanakan kegiatan “Sidang Pleno” yang mana merupakan suatu kegiatan mengevaluasi kinerja kepengurusan selama setengah kepengurusan.

Kegiatan Sidang Pleno dilaksanakan di rumah adat Soppeng, Benteng Somba Opu, Kab. Gowa, Dengan tema “Optimalisasi Kinerja Pengurus Untuk Meningkatkan Lembaga yang Progresif”

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Idham Irwansyah Idrus, S.Sos., M.Pd, selaku Dewan Pembina UKM MAPHAN UNM serta dihadiri oleh para pengurus UKM MAPHAN UNM Periode 2022-2023 dan Dewan Pendamping UKM MAPHAN UNM. Sidang Pleno ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama setengah periode, yaitu periode 2022-2023.

Wahyudi Rahasni selaku Ketua Panitia Sidang Pleno Ke-XX UKM MAPHAN UNM mengatakan bahwa “Meskipun dengan kondisi kepanitiaan yang kurang dalam mengerjakan kerja-kerja offline tetapi masih bisa diringankan dengan bantuan teman-teman panitia yang mengerjakan tupoksinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan lancar saat ini”

Sementara itu, Ketua Umum UKM MAPHAN UNM Rafika Duri mengatakan bahwa “Seperti yang kita ketahui bahwa hari ini akan dilaksanakan Sidang Pleno dengan tema “Optimalisasi Kinerja Pengurus Untuk Meningkatkan Lembaga yang Progresif” yang mana kita akan dievaluasi kinerja kita selama setengah periode ini, mungkin periode ini masih banyak kekurangan atas kinerja pengurus. Oleh karena itu, besar harapan saya setelah evaluasi nanti pengurus dapat meningkatkan kinerja dan loyalitasnya terhadap lembaga kita.

Selain itu, Dr. Idham Irwansyah Idrus S.Sos., M.Pd, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada UKM MAPHAN UNM karena dapat berkumpul di sore hari ini tepatnya hari Sabtu sampai dengan hari Minggu untuk melaksanakan kegiatan Sidang Pleno Yang Ke-XX. Kemudian beliau juga menuturkan bahwa “Besar harapan agar kegiatan Sidang Pleno berjalan dengan baik dan dapat mengevaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan selama setengah periode ini, untuk lebih meningkatkan kinerjanya”. (*)

  • Bagikan