Bukit Baruga Resmi perkenalkan Klaster Jasmine Kepada Ratusan Agen Properti

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Bukit Baruga resmi mengenalkan produk terbarunya kepada sejumlah principal agent property yang ada di Makassar.

Ratusan agent property begitu antusias menghadiri pengenalan produk tersebut di outdoor area Timur Resto, Nipah Park.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan produk terbaru ini terinspirasi dari sebuah bunga melati yang memiliki makna kesucian, kebahagiaan, rendah hati, lembut dan bersahaja.

“Produk terbaru yang akan kita kenalkan kepada publik saat ini yaitu klaster Jasmine Residence. Keunggulan dari Jasmine Residence terletak pada konsep arsitekturnya. Mengusung konsep Tropis Modern dengan pendekatan Luxury Classic, memberikan kesan mewah dan elegan untuk semua orang,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Olan ini merincikan, klaster Jasmine Residence ini memiliki dua tipe dengan masing-masing memiliki luas tanah dan luas bangunan yang terbesar. Tipe pertamanya yaitu Tipe Primrose dan tipe yang kedua yaitu Tipe Casablanca.

“Tipe Primrose sendiri memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2. Sedangkan untuk Tipe Casablanca memiliki luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2 . Kedua tipe tersebut merupakan rumah bertingkat 3 lantai dilengkapi dengan sistem smart door lock serta memiliki sirkulasi udara yang baik dan lancar,” urai Olan.

Klaster Jasmine, lanjut Olan, akan segera dikenalkan kepada publik secara bertahap. “Pertama, kita kenalkan dulu kepada principal agent property. Kemudian dilanjutkan dengan Pre – Launching pada pekan depan di awal bulan Juli di Main Atrium Mal Ratu Indah (MaRI). Setelah itu, baru Grand Launching unitnya di kawasan Bukit Baruga pada akhir Juli nanti,” lanjutnya.

CEO Kalla Land & Property, Ricky Theodores menyampaikan klaster Jasmine ini merupakan project kolaborasi dari sejumlah pihak. Diantaranya konsultan arsitektur, konsultan interior hingga konsultan hydro untuk memberikan kenyamanan bagi warga sekitar dengan tetap mejaga kawasan perumahan tetap asri dan lestari.

“Komitmen kami yaitu mewujudkan Harmoni Kehidupan. Artinya, hidup itu harus selaras dengan siapapun. Hubungan manusia antara sesamanya juga harus dikaitkan dengan perilaku merawat alam akan memberikan harapan hidup yang lebih baik,” kata Ricky.

Selain itu, Harmoni Kehidupan juga berarti sebagai hidup yang lebih tenang. “ Goalsnya itu ialah umur yang panjang dan tenang dapat menjadi padu dalam suatu kawasan yang eksklusif dengan suasana hijaunya dapat dinikmati sepanjang masa,” jelasnya.

Bukit Baruga, sambung Ricky, merupakan real estate pertama di Kota Makassar. Kini, Bukit Baruga telah berusia 31 tahun. “Sebagai salah satu anak usaha KALLA, manajemen terus melakukan inovasi serta terus berbenah diri. Olehnya, di tahun ini Bukit Baruga yang notabene sebelumnya hanya berfokus pada Residentialnya saja, kini mulai terintegrasi kepada aspek Commercial Property – nya juga mulai dikembangkan di bawah naungan KALLA Land & Property. Harapannya, principal agent property dapat mendukung serta turut berkontribusi untuk kemaslahatan bersama,” tutupnya. (*)

  • Bagikan