Mercure Neza Pettarani Ajak Keluarga Makassar Staycation, Ragam Permainan Menarik Dihadirkan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID-
Mercure Makassar Nexa Pettarani mengajak masyarakat makassar mengisi waktu liburannya dengan bersenang senang di hotel bernuansa ungu ini.

Berbagai fasilitas dapat dinikmati swperti kamar, kolam renang dan resto yang akan memanjakan keluarga pada masa liburan ini selama menginap di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Amank menjelaskan, pada periode libur panjang ini Mercure menyiapkan ragam permainan yang bisa di mainkan di area kolam renang seperti permainan mengisi air ke mangkuk, meniup bola dan lain lain.

“Permainan ini sengaja kita ambil selain untuk mengisi waktu liburan juga memiliki nilai edukasi atau pembelajaran kepada anak anak kita agar dapat belajar bersosialisasi dan berjiwa sportif serta merangsang anak anak Anda untuk belajar memiliki jiwa berjuang untuk menang,” ucapnya.

Menurut Amank, permainan ini selalu di laksanakan setiap hari Minggu pagi setiap pukul 09.00 yang terletak di area kolam renang Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Selain itu ada hal lain yang juga kami berikan kepada Anda, kami selalu menampilkan Icon Tedong Bonga’ untuk dapat berfoto dan menyapa anak anak Anda selama kegiatan tersebut berlangsung. Kami membagikan Voucher Voucher kepada anak anak yang menjadi pemenang. Program ini kami buat tanpa dipungut biaya atau Gratis dengan harapan anak anak Anda dapat menikmati waktu libur sekolah nya bersama kami di Mercure Makassar Nexa Pettarani” tutupnya. (*)

  • Bagikan