Kapolres Takalar Berikan Bantuan Sembako Bagi Balita Terdampak Stunting dan Ibu Hamil KEK

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN – Sebagai bentuk kepedulian Polres Takalar terhadap balita terdampak stunting dan ibu hamil di Kabupaten Takalar, Kapolres AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si mengunjungi anak terdampak Stunting di Dusun Pa’la’lakkang, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, Selasa (27/6) kemarin.

Dalam lawatannya yang didampingi Camat Galsel Rustan, S.Sos., M.Si, Kasat Intelkam Polres Takalar IPTU Asrullah, SH dan Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se, Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Aipda Talli dan Kader Kesehatan Kecamatan Galsel, Kapolres menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada 6 orang tua Balita terdampak Stunting dan 3 orang Ibu Hamil KEK (Kekurangan Energi Kronis).

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait percepatan penurunan angka stunting, juga sebagai bentuk kepedulian Polri didalam memenuhi gizi ibu hamil KEK,” jelas Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi oleh awak media.

“Di Kabupaten Takalar ini, dengan berkoordinasi dengan Puskesmas, kami Polres Takalar terjun langsung di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu meringankan beban masyarakat. Khususnya stunting dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, dan juga meningkatkan kebutuhan gizi bagi ibu hamil dan bayi,” tambah Kapolres.

“Dengan upaya ini diharapkan balita yang tercatat terdampak stunting bisa tumbuh kembang dan sejajar dengan anak-anak seusianya nanti,” pungkas Kapolres. (*)

  • Bagikan