Sambut Idul Adha 1444 H, PDIP Takalar Salurkan Ratusan Paket Daging Qurban

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Sambut hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Takalar menyalurkan ratusan paket daging Qurban ke kader dan masyarakat kurang mampu beserta warga di sekitar kantor DPC.

Diketahui ada dua ekor sapi yang disembelih kemudian dagingnya dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu di Kantor DPC PDI Perjuangan Takalar, di Jalan jend. Sudirman, Minggu (29/6/2023).

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Takalar H. Alamsyah Mile dan sejumlah pengurus DPC lainnya. Pantauan di lokasi, tampak sejumlah pengurus dan kader bergotong royong memotong dan membungkus daging qurban yang akan dibagikan ke masyarakat.

H. Alamsyah bersyukur karena PDIP se Sulsel hari ini serentak melakukan pemotongan hewan qurban dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Kita di DPC PDI Perjuangan Takalar menyembelih dia ekor sapi. Momentum hari raya idul qurban ini sangat tepat memperkuat silaturahmi dengan sesama.Tabez janganki melihat nilai dan besarannya yang mungkin tidak seberapa ini, Partai kami telah berkomitmen akan selalu hadir membantu masyarakat” ucap H. Alamsyah.

H. Alamsyah menambahkan, hari ini kami ingin berbagi kebahagiaan, bersama menikmati daging qurban yang tidak tiap hari kita bisa nikmati. Mohon doa’ta semoga kita semua sehat selalu, tandasnya.

Ketua DPD PDI perjuangan propinsi Sulawesi Selatan, Andi Ridwan Wittiri menyumbangkan 1 ekor sapi ke seluruh DPC se-Sulsel.

Sementara itu, salah satu penerima daging qurban, Daeng Rani warga Kelurahan Palleko Kecamatan Polongbangkeng utara sangat berterima kasih dengan pemberian daging dari DPC PDIP Takalar.

“Apalagi untuk wilayah Kecamatan Polongbangkeng Utara dibagikan sebanyak 25 daging kurban dibagikan. Te.rima kasih untuk PDIP Takalar, alhamdulillah daging ini akan dimasak oleh istri saya dan bersama keluarga akan kami nikmati. Semoga berkah,” tuturnya.

Samahalnya yang diucapkan Daeng Ranne mengungkapkan ekspresi kebahagiaannya dengan cium tangan sambil teriak ‘merdeka’ ‘hidup PDI-Perjuangan. Kami juga sudah menikmati listrik Gratisnya PDIP. Semoga sehatki semua” kata Daeng Ranne sambil tersenyum. (*)

  • Bagikan